Saturday, April 6, 2013

Kenapa y cewek klo make pakaian seksi tapi kok egk mau dilihatin..?

Q.

A. kalo dia marah ama gue, maka akan balik gue marahin lagi, dengan mengatakan,

"Kalo nggak mau dilihat, jangan keluar rumah pake rok mini donk"

Menurut kalian, kenapa SPG identik dengan pakaian seksi? Dan apakah SPG harus berpakaian seksi?
Q. saya sedang melakukan sebuah penelitian.
dan saya ingin mengetahui bagaimana persepsi dari masing-masing orang.
Khususnya, bagaimana persepsi dari sudut pandang laki-laki terhadap fenomena tersebut, lalu dari para wanita sendiri yang pada hakikatnya sama-sama seorang wanita.
Terima kasih. :)

A. benar apa yg udah dibilang sama mas yg di atas.
sebenarnya permpuan bs minta izin sm managernya utk mnggunakan pkaian yg mentup aurat.
jika tdk diizinkan maka menurut sy cari saja kerja di tmpat lain. wlaupun sy seorang laki2 tp sy sangat miris melihat hal2 spt ini.
jk sy mnjd prmpuan itu, mk sy cari kerja di tmpat lain sj. buat sy yg terpenting adlh mmatuhi aturan Tuhan lbh wajib drpd mmatuhi aturan sang menager yg notabene ciptaan Tuhan. Buat apa kerja gaji besar tp tdk berkah? sngat disayangkan sekali. pdhl kita sdh berjanji tiap sholat:

Innassholaati wa nusuki wa mahyaya wama maati lillahi robbil 'alamin
ssnghnya sholat, ibadah, hidup dan matiku hanya untuk Tuhan semesta alam.

lalu mana janji kita?

mngkin jwban sy spt trlalu kolot. tp, untuk sebuah ketaatan sorang hamba kpd Tuhannya mrpkn seuatu hal yg wajib dan itulah yg mberi prbedaan diantara para makhluk ciptaanya "Taqwa"

bagaimana cara menangani PRT yang sering memakai pakaian seksi dan cari2 perhatian di depan pasangan?
Q.

A. meskipun kita yakin pasangan kita setia dan bisa dipercaya,tapi risih juga ya klau punya PRT kayak gitu,mending kita berhentikan aja. (klau bilang dipecat kok kasar ya.. hi..hi..)suka cari perhatian dg pakaian seksi pd pasangan,berarti sudah ada niat yg gak baik dlm hatinya. ibarat memancing, tinggal nunggu umpan dimakan ikan aja. artinya dia bukan org yg baik,kan?



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment