Monday, April 8, 2013

Tempat jual beli pakaian mode terbaru untuk yg bertubuh gemuk?

Q. Sis, ad yg tau gak tmpat yg jual pakaian mode terkinik, tp yg ukuran gede? d FB atau Web Online gtu.. bagi2 info ya.. thx, :)

A. Kalo online sih kurang tau juga ya. Tapi kalo di mall mall gitu ada sih tokonya. Nama tokonya tuh "HUDGES". Emang khusus untuk wanita yg punya postur tubuh besar. Baju2nya juga bagus2 kok.

sy ingin membuat counter pakaian mode kyk black id?
Q. tolong di bantu gmn caranya dan kemana saya harus nyari grosir yang murah dan biaya awalnya kira2 berapa?

A. and the question is.....?

sy pengen buka counter pakaian mode tapi gak tau alamat grosir pakaian dan berapa kira2 modal awalnya?
Q. tolong di bantu gmn caranya dan kemana saya harus nyari grosir yang murah dan biaya awalnya kira2 berapa?saya cenderung ingin menjual merek yang di sukai ma anak muda kayak blackid ,proshop,aurel,mw,dll

A. kalau merek yang kamu sebut itu jarang ada dipasar grosir.
pasar grosir itu ditanah abang or jatinegara.kalau modal kira2 50.000.000 +sewa toko



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment