Thursday, February 28, 2013

Kalau kamu milih pakaian/baju apa yg menjadi prioritas utama.?

Q. a. Harganya (.....)
b. Warnanya (.....)
c. Modelnya (......)
d. Motifnya (.....)
e. Trendnya (......)
f. Lain-lain sebutkan Contohnya ; Belum ada yg pakai atau ...............
Tanda kurung diatas diurutkan sesuai seleramu..!

A. a. Harganya (...3..)
b. Warnanya (..2...)
c. Modelnya (...1...)
d. Motifnya (..4...)
e. Trendnya (..5....)
^0^

Survei: lebih suka memakai pakaian/baju yang berwarna cerah atau pakaian warna gelap?
Q. Alasannya?

>§<

A. lebih suka berwarna gelap.

biar kelihatan kulitku lebih cerah dari pakaian yg ku pakai.

met sore bro

mau cari informasi pakaian/baju anak yang harganya benar2 harga pabrik untuk dagang, ada yg tahu?
Q.

A. coba cari di pasar tanah abang



Powered By PusatPakaianGrosir

apa nama pakaian tradisional filipina?

Q. apa nama pakaian tradisional filipina?

A. Barong adalah pakaian tradisional masyarakat Tagalog (Filipina)

nama pakaian adat tradisional indonesia?
Q. daftar nama pakaian adat indonesia

A. jawa : - beskap
- blangkon
- kebaya
- dodotan
sulawesi : - baju bodo
melayu : - baju kurung
- minang roki ( minangkabau )
batak : - ulos
bali : - kemben
- kancrik
madura : - baju pesa'an
- kebaya rancongan
dayak : - king baba
- king bibinge
- burai king burai
ambon : - baju cele
NTT : - tais
- beti / taimuti
toraja : - kondi limanan
- kalando limanan
minahasa : - wuyang
- pasalongan rinegetan
- baju kurai
- baju banjang
- baju ikan duyung
- Tonaas Wangko/ walian wangko
irian : - pummi dan tok ( suku Asmat )
- koteka / holim, yokal dan sali ( Suku Dani )

biasanya nama pakaian adat identik dengan nama suku yang memakainya.
maaf hanya itu yang bisa q kasih, karna q jg ga tau banyak mengenai nama pakaian adat.
dan biasanya yang punya sebutan aadalah kelengkapan dari pakaian adatnya. seperti untuk ikat kepala, hiasan rambut, hiadan dada/leher dll.



Powered By PusatPakaianGrosir

Apa boleh berenang pake pakaian renang model selam buat Cowo?

Q. Saya suka renang umur saya 15 thn tapi saya malu kulitnya putih dan sering kedinginan jika kelamaan renang.Apa boleh pake pakaian renang model selam?

A. Gak masalah, tapi aneh aja ,...ntar banyak yang ngelirik.

Di mana tempat beli pakaian renang merk Speedo?Please,penting!?
Q. tempat membeli pakaian renang cowo

A. km tnggal ny di kota ap..??

klu di kota bandung sich banyak ,,
da d yoyo sport tau di setiap sport station jga ada ko..

tpi biasanya sich di setiap toko sport besar tau di stiap sport station si mall besar selalu ngejual alat" renang yg bermerek speedo..

Kenapa kalo kita pake pakaian renang berenangnya bisa cepat dan ringan?
Q. kalo kita pake pakaian renang kita lbh ringan?

A. Permisiii...iyah rekan, karena bahanya memang spesial untuk di air. nuhun akh.



Powered By PusatPakaianGrosir

toko online baju, baju anak branded, belanja baju, grosir pakaian murah, grosir jilbab, kaos online?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. mksih dech infonya... nnti klo q order boleh y.....



Powered By PusatPakaianGrosir

tentang mode pakaian?

Q. heey , ada yang tau engga link buat liat2 gaya2 baju orang asia kaya jepang atau korea soalnya kalo gaya barat uda banyak yang niruu ,heeeeelp

A. mending lwt google gmbr aj

bagaimana sih mode pakaian remaja ?
Q. bagai mana mode pakaian remaja ?

A. klo yg biasa dipake anak muda jaman sekarang untuk pergi jalan2 adalah:

pria bentuk badan kurus sampe sedang:
-kaos daleman biasa, yg bergambar (apa aja) ato bertulisan juga bisa
-biasanya dipadu dng jaket ato rompi (kayak yg buat naek motor) tapi tipis jangan tebel2 ntar panas & norak jadinya.
-ato klo ga pake jaket pake baju yg dalemnya kaos tangan panjang trus luarnya kaos tangan pendek, jadi lengan panjangnya keluar dari kaos pendek
-memakai celana panjang jins ato yg banyak kantongnya.
-sepatunya apa aja, yg biasa dipake sekolah juga ok

pria gemuk:
-bajunya boleh kaos ato kemeja, usahakan longgar sedikit (klo ketat keliatan gendutnya, klo terlalu longgar membuat badan terlihat lebih besar)
-biasanya sih tidak perlu jaket, krn klo pake membuat tubuh terlihat lebih besar
-celana usahakan jangan ketat, dan pakai yg model berkantung disamping lutut (untuk membuat proporsi tubuh atas dan bawah terlihat sama besar / seimbang)
-sepatu apa aja, asal jgn yg kecil

klo untuk remaja putri saya kurang tau

kesimpulan : mode merupakan penilaian seseorang terhadap gaya berpakaian panutannya. klo saya bilang sih pake saja yg menurut anda nyaman (walaupun modenya tidak gaul). semua yg diatas tadi cuma referensi, boleh dipadukan dgn apa saja yg kita sukai. pakai sesuai dgn bentuk tubuh (biar kelihatan "normal"). sesuai kan dgn tujuan perjalanan (klo mau ke mall jangan pake baju untuk kondangan hehehe).

dan yg terakhir dan paling penting adalah: apapun model yg kita pakai, yg menentukan gaya atau tidaknya penampilan adalah kepercayaan diri sang pemakainya, krn jika model pakaian kita norak sekalipun, tapi klo kita percaya diri ketika memakainya orang tidak akan bisa menghina kita

Apakah mode pakaian yg erotis (seksi) berpengaruh terhadap timbulnya tindak kejahatan seksual ?
Q. Ketika muncul berita terjadinya peristiwa perkosaan di sebuah angkot, ada komentar dari tokoh masyarakat yg justru mempersalahkan penampilan para wanita yg suka dng balutan pakaian wanita yg terkesan seksi.

A. bukan sepenuhnya salah wanita sih! tp kan kejahatan bisa muncul dimanapun n kapanpun jadi lebih baik mencegah daripada mengobati minimal mengurangi kemungkinan lah! Dan bukan hanya pakaian tapi sikap juga harus dijaga.



Powered By PusatPakaianGrosir

Wednesday, February 27, 2013

apa saja yang harus diketahui untuk belanja pakaian unt toko di Tanah Abang....??bagaimana jasa pengirimannya?

Q. saya dari daerah lain....dan untuk pertama kali mau jalan ke Tanah Abang untuk toko pakaian muslimah saya...
apa saja hal terpenting yang harus saya ketahui?
harga dan penawaran nya?
pengiriman barang yang sudah dibeli ke tempat saya??
ada saran dimana belanja yang berkualitas dan murah untuk pakaian muslim??
terimakasih banyak atas kebaikan menjawab...
wassalam...mmmuach for all

A. 1. km harus tau rute dulu
2. kamu bilang buat jual lagi jgn ragu kamu hrs berani tawar dari harga 65 %, lalu pilih corak yg kamu anggap punya nilai jual
3. km bisa hubungi jasa titipan banyak tersedia disana or bilang ama tokonya utk referensi pengiriman yang terpercaya
4. kamu bisa datang ke blok B or C

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?
Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah

apa nama toko,alamat, telp, grosir termurah pakaian anak dan dewasa di tanah abang dan manggadua?
Q. Saya mau buka usaha jualan khusus grosir pakaian anak dan dewasa, tapi tidak tau tempat dan pembeliannya, bagi yang tau.......minta infonya ya?

A. mana gw tw,, gw kn g tgl d stu.........



Powered By PusatPakaianGrosir

Tolong bantu,ada yg tahu Alamat situs gambar gadis model pakaian asian,thai,philipin..?

Q. Untuk katalog desain

A. Narutopixxx.com

Bagaimana cara memotong (Cropping) gambar transparan seperti kaca, air, pakaian tipis di Photoshop?
Q.

A. crop digunakan untuk membuat ukuran foto/citra sama dengan ketika membuat lemabr kerja baru , mungkin maksud dari pertanyaannya cara menghapus gambar transparan x ya..
tekniknya dalam photoshop itu banyak, ada yang pake eraser (E)
ada yang line (L), pen tools dll
tergantung kecocokan user nya masing masing..
sedikit saja , pake eraser / penghapus

kurangi hardest nya buat opacity erasenya halus...
hapuslah bayangan yang ingin di hapus (biasanya hanya tepinya si )
maka gambar / citra tidak terllihat kasar dalam penghapusannya, mainkan opacity dan colouring nya.serta levelnya.

jenis printer apa yang bisa mencetak gambar di kertas yang dapat ditempel di pakaian?harganya berapa?
Q.

A. printer bebas yang penting printer color, kertasnya harus kertas T-Sirt Photo Paper



Powered By PusatPakaianGrosir

bagaimana cara menangani PRT yang sering memakai pakaian seksi dan cari2 perhatian di depan pasangan?

Q.

A. meskipun kita yakin pasangan kita setia dan bisa dipercaya,tapi risih juga ya klau punya PRT kayak gitu,mending kita berhentikan aja. (klau bilang dipecat kok kasar ya.. hi..hi..)suka cari perhatian dg pakaian seksi pd pasangan,berarti sudah ada niat yg gak baik dlm hatinya. ibarat memancing, tinggal nunggu umpan dimakan ikan aja. artinya dia bukan org yg baik,kan?

Pria Muslim, Mnrut kamu Lebih memilih wanita dgn Pakaian Seksi (Terbuka) / Tertutup auratnya (pkai Jilbab)?
Q. beri alasan, oia apa yg terlintas dibenakmu jika mlihat cewek seksi dan cewe berjilbab. Thx all

A. aku pilih tertutup uratnya lah, terkesan lebih sopan.
kalau cewek seksi terkesannya kurang sopan. Kurang enak dipandang.

Bener gak seh,klo cowok liat cewek bâpakaian seksi pikirannya jadi ângeresâ....?
Q. Katany kebanyakan cowok gitu

A. assalamualaikum wr.wb

ikh wO.ow
beda orang beda pula sifat.a..

tergantung pribadi cowo itu masingmasing, kalau saya pribadi sih tidak melihat wanita dengan pikiran kotor..insya Allah.

lagian Aku udah gak melihat lagi cewe cantik atau seksi, buatku cewe paling cantik itu ya my pacar tercinta.. (:

#inimenurutku

wassalamualaikum wr.wb



Powered By PusatPakaianGrosir

Brow, ada yg punya software buat gambar pakaian ga? tlng dibantu.?

Q. agus_hadi_saputro@yahoo.co.id

A. http://www.edrawsoft.com/download.php
http://www.fashioncad.net/fashdown.htm
http://www.startingaclothingline.com/html/digital_fashion_designer_pro.html

Tolong, ada yang punya web atau gambar gaya pakaian / fashion cewe yang suka baca novel berjenis romantis?
Q. tq

A. Maksudnya?

Cewe yg feminin? Wah, ga tw jg...
Tp coba deh buka www.yesstyle.com
gambar/foto2 di situ lumayan buat dijadiin contekan gaya.

Tolong bantu,ada yg tahu Alamat situs gambar gadis model pakaian asian,thai,philipin..?
Q. Untuk katalog desain

A. Narutopixxx.com



Powered By PusatPakaianGrosir

apakah penting dengan menggunakan pakaian lengkap dan tanpa ejakulasi bisa hamil?

Q. hanya kluar cairan bening, dan setau saya cairan itu tidak menempel di clana saya
maaf maksutnya petting :)

A. Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi bila sperma bertemu dengan sel telur dan hasil pertemuan tersebut dapat menempel di dinding rahim. Dalam satu kali ejakulasi dapat dikeluarkan sperma sebanyak lebih kurang 250 juta. Padahal hanya satu yang diperlukan untuk terjadinya kehamilan.

Salah satu metode kontrasepsi (untuk mencegah kehamilan) adalah dengan menggunakan metode barrier. Termasuk dalam metode ini adalah kondom dan diafragma. Meski alat ini terbuat dari plastik, karet atau produk hewani, namun masih terdapat kemungkinan terjadinya kebocoran. Sehingga meski cukup kecil metode ini tetap memiliki angka kegagalan.

Berkaitan dengan pertanyaan anda, sperma yg berukuran kecil dengan kondom atau diafragma saja, (yang dibuat dengan sengaja untuk didesain agar tidak bisa dilalui sperma), masih memiliki angka kegagalan, maka meski saya belum pernah membaca seberapa besar daya tembus sperma pada kain, jika serat kain celana yang dipakai mempunyai ventilasi lebih besar dari ukuran sperma maka mungkin saja sperma akan menembus kain celana tersebut. Memang, dengan adanya celana yang berlapis lapis tentunya memperkecil kemungkinan tersebut.

Perlu anda ketahui juga bahwa pada masa subur, vagina perempuan akan mengeluarkan lendir yang merupakan media hidup yang baik bagi sperma. Apalagi ketika perempuan sedang terangsang, vagina akan mengeluarkan cairan yang juga membantu jalannya sperma ke saluran telur.

Karena itu, bila ventilasi kain lebih besar daripada ukuran sperma maka tidak mustahil kehamilan dapat terjadi ketika sperma mencapai tepi vagina perempuan yang sedang dalam masa subur.

Smoga penjelasan sy dpt d mengerti, lagian ngapain sih petting2 sgala??? nikah aja skalian....dosa tau....

Smoga m'bantu....

Nb : pertanyaan ini mirip dg yg ini, dan sy jg sudah m'jawab nya....
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Ah_o0h_DyKHOVBexm9t8p5iZjX1G;_ylv=3?qid=20100324060644AAAzcSA

Apakah onani yg dibantu oleh pacar bisa menyebabkan si pacar hamil walaupun dgn pakaian lengkap?
Q. Pada saat onani, si cowok dan si cewek tidak saling berhadapan dan dengan jarak sekitar +- 20 cm. Pada saat onani, si cewek juga orgasme.

A. Hi,

>> pertanyaan saya kepada kamu ?

kalau pacar membantu kamu '' onani '' dan tangannya sendiri lalu memegang alat vitalnya sendiri maka kemungkinan besar bila ia dalam masa subur, dia akan HAMIL

karena apa ! karena tangan dia yg sudah tercemar oleh sperma kamu dan tangan itu memegang alat vitalnya sendiri akan menyebabkan sperma masuk kedalam miss. V tanpa bantuan penetrasi.
dalam arti kata sama dengan COITUS ERECTUS.

jadi hati2 sajalah ! kecuali dia langsung cuci tangannya bersih2

thnx

Apakah bisa hamil apabila ML masih memakai pakaian Yang utuh?
Q. waktu itu punya kami bersentuhan,sepertinya Mr.P sudah basah,tetapi kami masih memakai pakaian yg utuh ditambah saya memakai celana 3 lapis,Celana luar,sot,leging,
saya mau tanya,
Apakah saYa bisa hamil???

A. Wah, Anda memang super protektif. Jd begini, selama tak terjadi coitus atau senggama maka kemungkinan untuk hamil sangat kecil. Proses kehamilan adalah terjadinya pertemuan antara sperma dan ovum didalam rahim wanita.



Powered By PusatPakaianGrosir

kenapa di toko pakaian dalam wanita tidak di sediakan kamar pas?

Q. kenapa di toko pakaian dalam wanita tidak di sediakan kamar pas?
padahal kan alangkah baiknya di sediakan kamar pas biar pembeli merasa puas karena sudah mencobanya pas apa tidak.
kalau di jepang ada kamar pas nya.

A. tentu saja tidak ada kecuali ada pakaian renangnya ato pakaian dalam lainnya seperti baju tidur panticoat dll, nah itu baru ada kamar pasnya seperti katamu di jepang . kalo pakaian renang boleh di coba karena biasanya di bagian celana dilapisi sesuatu .kalo hanya CD dan BH tidak ada kamar pas karena dapat di ukur dengan meteran ato di kira2 ukuran CD sesuai dengan bentuk badan

pernakah kamu bermimpi tentang hujan pakaian dalam wanita?
Q.

A. gak

klo co suka menggunakan pakaian dalam wanita ntu,kna gangguan apa sih???gunanya apa sih mereka memakai itu?
Q.

A. gue termasuk yang suka pake celdam cewek, tapi punya istri lho...rasanya biar deket aja ama istri. tapi sekarang malah keterusan...ternyata celdam cewek dengan bahan lycra lebih ringan dan simple, enak dipakenya daripada celdam cowok yang kebanyakan dari bahan katun. model jaring juga ok, adem gak bikin keringetan. dan sekarang udah banyak celana dalem cowok yang modelnya dan bahannya sama ama celdam cewek.



Powered By PusatPakaianGrosir

Saturday, February 16, 2013

bos mau cari pakaian dari china di tanah abang yang paling murah thank's?

Q.

A. cari di mangga dua atau glodok aja... lebih murah...

beli blazer , kemeja dan pakaian kerja lain di tanah abang?
Q. ada yg tau gak sih tepatnya dblok mana?>sebelah mana tempat aku bs nyari blazer?ataupun kemeja kantoran gitu...abisnya kok aku gak ketemu2 sih wkt ke tanabang?ketemunya cuman baju2 muslim dll...

A. cari di mall aja :)

apa saja yang harus diketahui untuk belanja pakaian unt toko di Tanah Abang....??bagaimana jasa pengirimannya?
Q. saya dari daerah lain....dan untuk pertama kali mau jalan ke Tanah Abang untuk toko pakaian muslimah saya...
apa saja hal terpenting yang harus saya ketahui?
harga dan penawaran nya?
pengiriman barang yang sudah dibeli ke tempat saya??
ada saran dimana belanja yang berkualitas dan murah untuk pakaian muslim??
terimakasih banyak atas kebaikan menjawab...
wassalam...mmmuach for all

A. 1. km harus tau rute dulu
2. kamu bilang buat jual lagi jgn ragu kamu hrs berani tawar dari harga 65 %, lalu pilih corak yg kamu anggap punya nilai jual
3. km bisa hubungi jasa titipan banyak tersedia disana or bilang ama tokonya utk referensi pengiriman yang terpercaya
4. kamu bisa datang ke blok B or C



Powered By PusatPakaianGrosir

aku mau belanja pakaian bayi di ITC CIPULIR MAS jakarta selatan harga MURAH - LENGKAP & RAMAH?

Q.

A. Terlalu banyak untuk ditulis disini.

Langsung aja pergi kesana dan pilih yang murah menurut anda

Dimana ya untuk mendapatkan pakaian bayi dan anak2 untuk diperdagangkan
Q.

A. Lo bisa ke Pasar cipuli, Pasar Tanah Abang, Pasar pagi mangga dua (pasar lama) atau di Mester Jatinegara disana banyak pilihan lo bisa kasih tau kalo lo bakal jual lagi, disamping lo dapet harga khusus lo juga bakalan dapetin service, misal barang yg lo anggep susah laku bisa lo tuker dengan barang yg laen (ngga bisa di uangkan). Enak kan jadi ngga usah bingung barang yg ngga laku bakalan numpuk.
Okeh selamat bikin usaha semoga sukses, Mudah2an rejeki lo di usaha ini.

Ada yang tahu dimana produsen pakaian bayi merk PITEKU..?
Q. Hi, aku minta tolong ada yg tahu ga ya.. dimana aku bisa dapat info tentang produsen pakaian bayi merk PITEKU? Bagi yg sudah membantu terimakasih ya..
aku tgg infonya ya...

Salam

A. coba cari di multiply.com, searchnya pake "piteku", aku biasa bli disitu



Powered By PusatPakaianGrosir

Ada g sih garmen yg menjahit pakaian muslim?

Q. saya pedagang pakaian grosir muslim anak2, saya saat ini kesulitan mencari org2 yg mau menjahit di konveksi, tp klo saya dengar justru garmen gampang untuk mencari karyawan...nah ada g yang tau garmen yg menerima jahitan pakaian muslim anak

A. ada kynya

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah | Hijab yang bagus di jakarta
Q. Mungkin teman-teman ada yang sudah pernah ke

http://tokoalbani.com

bisa sharing !!1

A. mo bisnis g'? saya bisa pasok jilbab, mukena, n baju2 muslim dengan kualitas paling topcer deh dari sumbar....

masalah harga saya jamin g' bakalan rugi dan masalah kualitas....anda pasti sudah dengar gimana kualitas pakaian muslim sumbar,,,???

kalau minat ntar kita nego lagi.....

contact person : randu 081363070600

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah yang bagus dan murah ?
Q. soalnya udah mau lebaran buat persiapan nanti, mungkin sudah ada yang pernah kontak ke
http://tokoalbani.com

A. Banyak kok. Tinggal googling aja pakai keyword busana muslim. manetvision rumahmadani safira jilbabrayhani dll dll Samperin aja juga bisa rata-rata ngumpul di jaksel tuh



Powered By PusatPakaianGrosir

Friday, February 15, 2013

Serius soal pakaian dalam..?

Q. lebih suka pakai celana dalam atau boxer atau ga pakai apapun dalam keseharian?

siapapun boleh jawaaab..

A. Apaan seh nanya2 daleman?

seberapa penting pakaian dalam ?
Q. apakah anda sering mengenakan pakaian dalam (CD/BH, dsb) ??? seberapa penting ??? :D
tgz b4!

A. Biar anget. Kasian kan yg d dlem klo kdinginan.

apa fungsi pakaian dalam?
Q. saya melihat banyak orang tidak memakai pakaian dalam..
mohon bantuannya.!

A. untuk cwok: pkaian dlam untuk menyerap keringat,klo pkaian dlam bwah agar brangnya ga lecet klo pake clana yg kasar
untuk cwek: agar brangnya ttap kencang



Powered By PusatPakaianGrosir

memulai bisnis online pakaian hongkong / korea?

Q. Dear all, saya tertarik untuk membuka bisnis online pakaian hongkong / korea. cuma belum punya pengalaman baik itu order barang, pembayaran dan pengiriman barang. mohon share nya donk, buat teman2 yang udah senior. thanks....

A. *Order barang tinggal add to chart aja, berapa buah, size-nya apa, dan juga warnanya.

Harus pinter2 pilih situs nya Sis. Kadang warna sama ukuran yang mereka pampang agak sedikit berbeda dengan barang aslinya {Kalau dari situs china kebanyakan gitu, tapi ya nggak jauh2 amat lah. Maklumin aja Sis]. Inget Sis, harus daftar alias sign up di situsnya dulu yah.

*Pembayaran biasanya yang ditawarkan ada beberapa macam, Paypal [kartu kredit], sama Western Union atau yang sejenisnya seperti Moneygram, dll [Cash transfer].

Kalau yang dari paypal biasanya pembayaran langsung didebet dari akun paypal Sista yang sudah tersambung dengan kartu kredit sista [Biasanya tidak dikenakan biaya tambahan dan lebih menghemat waktu, tapi hati2 sama virus kompi ya Sis. Hehehe.] Sedangkan kalau lewat West-Uni transfernya memakan waktu 3 hari [max] dan biaya yang dikenakan untuk transfer sangatlah tidak seimbang jika Sista cuma mentransfer uang dalam jumlah sedikit.

Nanti sewaktu checkout, ada keterangan Kepada siapa uang harus di transfer dan alamat lengkap si penerima.

*Begitu juga dengan pengiriman barang, ada beberapa delivery express yang ditawarkan. Kalau mau yang cepet, aman, dan diasuransikan ya pake UPS, barang sampai 1-3 hari kerjasetelah uang yang ditransfer diterima. Tapi biaya cukup mahal. Kalau yang sedang ya pilih EMS, fed ex atau DHL. Dua jasa pengiriman yang saya sebutkan terakhir biasanya akan mengenakan biaya tambahan jika daerah tujuan barang termasuk daerah pelosok tapi tergantung kebijaksanaan Situs Bajunya juga.

*Situs wholesale baju kalau yang dari china barangnya kualitas standar agak kebawah [dikit, *Piiisss] tapi harga yang ditawarkan cukup murah Sis. Tapi kalau yang dari Singapura atau langsung Korea, kualitas barang standar ke atas. Tapi ya itu, harga agak mencekik.

pilih apa? hanbok (pakaian tradisional Korea) atau kebaya?
Q.

A. Kebaya dong B)

Kalo pengen beli Hanbok (pakaian tradisional Korea) dimana ya?
Q. Aku pengen banget nih beli Hanbok...Kalo di Indonesia yang jual Hanbok dimana ya, di toko apa?? Soalnya pengen banget nih...

A. cari aj di itc mangga dua / itc cempaka mas...soalnya waktu itu aku pernah liat.



Powered By PusatPakaianGrosir

Kenapa wanita kristen tidak mau memakai pakaian model biarawti?

Q.

A. iya memang norak dan tidak PD make baju demikian hihihihihihi



Powered By PusatPakaianGrosir

masalah pakaian tidur......?

Q. klo tidur pake pakaian ketat ada efeknya gx siy? soalnya aq sering tidur pake legging atau celana sepeda...

A. Ada banget lah...,tdk baik buat miss V. Kalo sedang beraktivitas aja jangan kelamaan pake celana ketat, apalagi kalo lg tidur. Pakailah yg longgar dan nyaman digunakan..

pakaian tidur anak laki-laki?
Q. apa yang sebaiknya anak laki-laki umur 12 tahun gunakan saat tidur?

A. Piyama atau kaos berbahan katun...

Pakaian tidur yang sehat bagi gadis remaja?
Q. Apa benar pada saat tidur sebaiknya melepas BH ?

Banyak yang aku dengar kalau sebaiknya saat tidur BH dilepas dan sebaiknya diganti kemben atau singlet?

Bagaimana ya? Mohon penjelasan ya. Terimakasih

A. Menurut saya, pada saat tidur, wanita lebih baik membuka bh nya. Agar dapat keleluasaan bernafas saat tidur. Agar tidur lebih nyaman dan rileks.
Boleh kok pke singlet atau semacam nya, tetapi ingat 1 hal. Tidak boleh menggangu pernapasan, dan keleluasaan saat tidur (nyaman dipakai). Agar tidur anda dpt lebih efektif. Thx , semoga bermanfaat bagi anda dan saudara semua



Powered By PusatPakaianGrosir

Thursday, February 14, 2013

Pakaian stock branded?

Q. Open sample image Cahya shop
http://pakaianstockgarment.blogspot.com/

A. ok

kalau pilih pakaian sport lebih suka brand apa& sebutkan alasannya?
Q. apakah Nike, Adidas atau Fila? mengapa? apakah karena harganya murah; kualitasnya bagus atau memang suka saja dengan brandnya?

A. Aku lebih suka Adidas, karena barang2 Nike sekarang ini udah banyak yang buatannya kurang berkualitas. Sedangkan Adidas rasanya lebih menjaga kualitas barangnya. Kalo ke Outlet2 (khususnya diluar negeri) banyak banget yang ngejual Nike dengan harga 'miring' sekali...sampe jadi mikir asli apa palsu ya?
Tapi kalo Adidas rasanya lebih teliti menjaga nama...dan tentunya buat aku lebih nyaman dipake, apa mungkin karena bahannya barangkali. Memang Adidas kurang banyak variasi dalam 'model'nya, Nike lebih banyak macamnya, tetapi tetap aja aku pilih Adidas. Soalnya kalo dipake untuk Olah Raga, nggak usah terlalu fokus di model, tetapi di Comfort (kenyamanan)...'tul nggak?

toko online baju, baju anak branded, belanja baju, grosir pakaian murah, grosir jilbab, kaos online?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. mksih dech infonya... nnti klo q order boleh y.....



Powered By PusatPakaianGrosir

dimana saya bisa temukan distributor pakaian bagus dengan harga murah?

Q. aku jual baju & busana muslim anak-anak dan ada juga untuk orang dewasa. murah - murah dan bagus lo!!!!!

silahkan lihat - lihat di
http://varliefamily.multiply.com

makasih.....

A. Kami produsen & supplier pakaian. Untuk busana muslim kami ada bahan batik & bahan kebaya. Pakaian pria pun kami buat sendiri atau kami import langsung.

Harga kami langsung harga produsen, kualitas jahitan kami udah ampir 30 tahun di bidang ini, anda pasti puas.

Toko kami di tanah Abang Blok A Jakarta. Untuk informasi kontak & produk ada lengkap di web.. Silakan ke website kami di: www.megaria.net.

Produk nya akan terus ter-update karena web nya baru dimulai ^^.

Kalau berminta di hati anda silakan kirimkan email atau telepon langsung. Terima kasih.

Cheers

Mo buka Toko Baju baby dismd, dimana saya bisa mencari distributor pakaian bayi yg berkualitas n murah?!!!?
Q. Hai guys, tolong bantuin saya mencari distributor pakaian baju bayi. Saya mo buka di Samarinda, rencananya cari baju yang sudah mempunyai merk atau yg tidak bermerk. yang penting kualitas lumayan bagus. supaya semua kalangan mau masuk ke toko saya. tolong saya, dimana pun kalian berada. atau bs lgsg email: younie_female@yahoo.co.id. saya tunggu... thaxs before.

A. Salam kenal,
Kebetulan saya bergerak di bisnis baju di bandung.. saya bisa bantu untuk pengadaan barang. Sebelumnya saya perlu tahu dulu sistemnya. Email saya ke feland7882@yahoo.com atau 0812 202 6859.
Terima kasih..

Anda distributor / retailer / pemilik toko pakaian ?
Q. Dicari distributor produk - produk kami. Cara pembelian adalah cash & carry, harga kami berikan best deal karena cash. Lokasi toko kami di Tanah Abang Blok A & untuk lihat produk kami secara sekilas ada di web http://www.megaria.net.

A. saya punya konfeksi di bandung bikin macem2 pakaian barangkali ada orderan dari anda call di 022-85870125



Powered By PusatPakaianGrosir

Percayakah Anda,Cuman Gara2 Busana/Pakaian Kita msuk NERAKA ?

Q. smua orng tau,Trutama umat muslim,berbusana terbuka
menunjukan Aurat ganjaranya Masuk Neraka !!
pertanyaanya;
1.apakah Tuhan hatinya sekerdil dan sebodoh itu ??
2.apa Hak tuhan melarang orang berbusana demikian ?
3.apakah Tuhan berbusana ? modelnya ? merk'nya ? rancangan siapa ?
4.masak sich dgn permaslahan yg bgtu compleks di dunia ini
Tuhan sempat2nya ngurusin Pakaian wanita ??[Tuhan gk ada kerjaan]
5.bagaimana dgn orang2 jaman kuno/primitif yg busananya sudah pasti
kebuka semua,bhkan nyaris tanpa busana ?
apakh merka msuk neraka semua ?[duh kasian bngt mrka]

JANGAN SALAHKAN OBYEK YG TERLALU MERANGSANG
TAPI SALAHKAN OTAK ANDA YG CABUL BIN MESUM.
@ANDHIKA UTOMO
1,tidak.kalau seperti itu dunia tidak terciptakan,kalau tuhan bodoh manusia juga tak terciptakan.
jJAWAB;
benar sekali,tapi apa guna gelar maha adil dan bijaksana itu ? kalau cuma gara2
berbusana saja tuhan marah2 ngemasukin wanita ke Neraka tnpa menimbang
perbuatan kebaikan yg telah dilakukan selama hidup di dunia ??
tuhan macam apa itu ??apakah bukan tuhan egois dan bodoh namanya ?

2.-tentu saja ada.berbusana terbuka itu tidak boleh,kalau seandainya otak kaum laki-laki yang mesum,lantas kenapa anda memakai busana seperti itu.ingat dunia itu bagaikan penjara oorang beriman sedangkan di akhirat kita sudah bebas.wanita tidak boleh memperlihatkan rambutnya sedikitpun,pria tidak boleh memakai celana pendek sepaha.
JAWAB;
wahh..benar2 ajaran yg aneh,didunia yg nyata kita tdk boleh menikmati karunia Tuhan
ehh..malah di akhirat yg belus jelas keberadaanya baru bebas,benar2 gila dan aneh...
apakah wanita yg berjilbab sudah pasti dapat surga ??bgimana kalau dy penjahat,
penip

A. saya percaya!!

pertanyaanya;
1.apakah Tuhan hatinya sekerdil dan sebodoh itu ??
-tidak.kalau seperti itu dunia tidak terciptakan,kalautuhan bodoh manusia juga tak terciptakan.

2.apa Hak tuhan melarang orang berbusana demikian ?
-tentu saja ada.berbusana terbuka itu tidak boleh,kalau seandainya otak kaum laki-laki yang mesum,lantas kenapa anda memakai busana seperti itu.ingat dunia itu bagaikan penjara oorang beriman sedangkan di akhirat kita sudah bebas.wanita tidak boleh memperlihatkan rambutnya sedikitpun,pria tidak boleh memakai celana pendek sepaha.

3.apakah Tuhan berbusana ? modelnya ? merk'nya ? rancangan siapa ?
kita tidak tau.sekarang aku tanya apakah kamu tau?

4.masak sich dgn permaslahan yg bgtu compleks di dunia ini
Tuhan sempat2nya ngurusin Pakaian wanita ??[Tuhan gk ada kerjaan]
hey apa maksudnya bicarra begitu.berhati-hatilah.satu ucapan yg sangat kecil itu terhitung diamal perbuatan.

5.bagaimana dgn orang2 jaman kuno/primitif yg busananya sudah pasti
kebuka semua,bhkan nyaris tanpa busana ?
-itu lain,apa kamu mau kembali kejaman itu?jaman dimana semua orang belum mengenal agama,kesopanan,bahkan akal.

JANGAN SALAHKAN OBYEK YG TERLALU MERANGSANG
TAPI SALAHKAN OTAK ANDA YG CABUL BIN MESUM.

-kenapa.ingat satu hadis ALLAH dunia bagaikan penjara dimana kita hanya mendapat amal perbuatan,kita harus menjaga perbuatan maksiat,dosa,zinah.dan diakhirat kita bebas.

SEKARANG AKU TANYA.KENAPA KAMU MENANYAKAN HAL INI???

Percayakah Anda,Cuman Gara2 Busana/Pakaian Kita msuk NERAKA ?
Q. smua orng tau,menurut Umat Islam,berbusana terbuka menunjukan Aurat ganjaranya Masuk Neraka !!
pertanyaanya;
1.apakah Tuhan hatinya sekerdil dan sebodoh itu ??
2.apa Hak tuhan melarang orang berbusana demikian ?
3.apakah Tuhan berbusana ? modelnya ? merk'nya ? rancangan siapa ?
4.masak sich dgn permaslahan yg bgtu compleks di dunia ini Tuhan sempat2nya ngurusin Pakaian wanita ??[Tuhan gk ada kerjaan]

JANGAN SALAHKAN OBYEK YG TERLALU MERANGSANG
TAPI SALAHKAN OTAK ANDA YG CABUL BIN MESUM.

A. ALAHHH..SGLA BUSANA DI URUSIN,EMNG SI ALLAH GK DA KERJAAN !!! OTAK MUSLIMER AJA YG EMNG MESUM !!!

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah | Hijab yang bagus di jakarta
Q. Mungkin teman-teman ada yang sudah pernah ke

http://tokoalbani.com

bisa sharing !!1

A. mo bisnis g'? saya bisa pasok jilbab, mukena, n baju2 muslim dengan kualitas paling topcer deh dari sumbar....

masalah harga saya jamin g' bakalan rugi dan masalah kualitas....anda pasti sudah dengar gimana kualitas pakaian muslim sumbar,,,???

kalau minat ntar kita nego lagi.....

contact person : randu 081363070600



Powered By PusatPakaianGrosir

Toko grosir pakaian distro?

Q. Hai teman, ada yg tahu gak toko grosir yg kualitas distro ( layak dipajang di distro ) yang harganya murah. Untuk daerah semarang, solo dan jogja. Kalau bisa nama toko dan alamat lengkapnya.

Trim's

A. di googling saja

toko online baju, baju anak branded, belanja baju, grosir pakaian murah, grosir jilbab, kaos online?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. mksih dech infonya... nnti klo q order boleh y.....

grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh



Powered By PusatPakaianGrosir

saya ingin berbisnis,karna itu saya mencari pusat grosir terbesar dan termurah yang menjual pakaian anak-anak.

Q. baju anak-anak yang saya maksud mencakup baju anak cewek dan cowok,ukurannya terdiri dari usia 1-8 tahun. untuk baju anak cowok,saya lebih menghendaki yang stelan.dan untuk anak cewek,saya mau model yang uptodate.warna-warna yang cerah dan menarik lebih saya utamakan.saya juga berharap mendapatkan bahan dengan kualitas yang bagus,walaupun murah.

A. saya menjual baju anak laki2 setelan kaos, untuk anak umur 1 tahun dengan harga glosir 25.000 satu stel. berminat, silakan email ke weweh13@hotmail.com

AQ pngn buka pusat grosir gitu,biar mereka2 yg pngn jualan pakaian ngambilny G jauh2.da yg Pny pndpt G aq hrs ?
Q. sms ke aq y kl da yg pny ide 085715355400

A. uhmm pertanyaannya?

yang pasti kalo di jakarta mending langsung aja buka di tanah abang. tapi ingat: persaingan ketat dan modal harus besar

kalo diluar jakarta ambil ajah dari tanah abang...banyak pilihan tinggal stok barang aja dibanyakin...



Powered By PusatPakaianGrosir

Nama pakaian adat Khas Sumatera Utara (sumut) tuh apa? tolong dijawab ya :)?

Q. plis ini butuh banget buat tugas sekolah
pertanyaan: Nama Pakaian Adat Provinsi Sumatera Utara tuh apa?
plis dijawab ya...makasih ^_^

A. kain ulos / hiou ---pakaian ada batak

http://www.google.co.id/#hl=id&q=pakaian+adat+batak&aq=9&aqi=g10&aql=&oq=pakaian+adat+&gs_rfai=&fp=28fd2829052e5101



Powered By PusatPakaianGrosir

pakaian wanita itu jilbab ? apa jilbab itu khimar kah? atau gamis kah?

Q. assalamualaikum...
saya benar2 bingung . mohon bantuannya.
ad bbrapa pertnyaan yg drdulu ad dibenak saya.
1. apakah permpuan boleh menggenakan celana? sklipun clana itu longgar?
2. apakah permpuan boleh menggenakan baju potongan? atasan dan bawahan berupa rok.
3. sbnarnya jilbab itu wajib sekali kan tapi banyak yg kliru memaknainya.. jd yg benar bgaimana? kata ustadz saya klo jilbab yg ada di tafsiran al-ahzab 59 itu hanya tafsiran saja dn tdk bsa dijadikan patokan klo jilbab itu baju sejenis gamis.
tolong berikan saja penjlasan (hadits / ayat alquran / dalil) tntang pakaian perempuan yang benar2 BENAR .
terimakasih kalau ingin menjawab :) smoga Allah senantiasa memudahkan kita dlm setiap ikhtiar kebaikan.

A. Kata siapa, yang penting sopan.

Apapun agama nya itu tidak penting, yang penting jika mau selamat datang lah kepada Tuhan YESUS.
Tuhan YESUS lah jalan keselamatan sampai ke surga,. bukan agama.

pola jadi pakaian wanita & laki2 (pola dasarnya)?
Q. tolong infokan dunk kalau ada yang bisa bantu untuk yang JUAL Pola Dasar Pakaian & celana wanita & laki2.
juga untuk pola bju gamis & celana boxer, atau kalau mau cari dimana ya? Harganya kira2 berapa??

A. maaf gak tau ^^

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?
Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah



Powered By PusatPakaianGrosir

survei: Pernahkah kalian tidur tanpa mengenakan pakaian sama sekali?

Q.

A. Akhir2 ini sering, awalnya cuma iseng karena lg make kosmetik perawatan kulit badan...eh lama2 keenakan...xixixixi....

mengapa banyak perempuan berjilbab tanpa menggunakan pakaian yang sesuai?
Q. dan masih berbusana yang menonjolkan lekuk tubuh?

A. Itu orang yang pakai jilbab karena budaya. Jilbab memang sudah jadi pakaian umumnya Muslimah disini, tapi sebagiannya karena budaya saja. Dia lupa atau sengaja kalau jilbab itu sebenarnya bukan perkara budaya tapi perkara Islam.

Klo pria, lebih baik tidur dengan pakaian atau tanpa baju/pakaian?
Q.

A. Menurut ilmu kesehatan...tdr tampa busana lebih sehat drpd berbusana...gak peduli pria atw wanita...



Powered By PusatPakaianGrosir

Wednesday, February 13, 2013

situs mana yang kredibel membantu saya bisnis pakaian anak-anak?

Q.

A. kalo mau bikin ttg konveksi hub 087726182290

saya ingin berbisnis,karna itu saya mencari pusat grosir terbesar dan termurah yang menjual pakaian anak-anak.
Q. baju anak-anak yang saya maksud mencakup baju anak cewek dan cowok,ukurannya terdiri dari usia 1-8 tahun. untuk baju anak cowok,saya lebih menghendaki yang stelan.dan untuk anak cewek,saya mau model yang uptodate.warna-warna yang cerah dan menarik lebih saya utamakan.saya juga berharap mendapatkan bahan dengan kualitas yang bagus,walaupun murah.

A. saya menjual baju anak laki2 setelan kaos, untuk anak umur 1 tahun dengan harga glosir 25.000 satu stel. berminat, silakan email ke weweh13@hotmail.com

Dimana sich bisa di temukan toko glosir bedcover, dan pakaian jadi untuk anak-anak dan dewasa?
Q. Saya ingi memulai usaha baru dengan berdagang, kalo ada toko glosirnya di sekitar kota bandung, prwakarta, dan bekasi cikarang.

A. GrosirBandung Team
Telp/SMS : +62-22 70500052
Fax : +62-22-7335111
Email : Info@GrosirBandung.net

http://grosirbandung.net/



Powered By PusatPakaianGrosir

dicari distributor pakaian dalam merek sorex tolong hub saya ke alamat email dianiecimout@ymail.com?

Q.

A. oke

Saya mau jadi distributor pakaian distro ada yang bisa bantu?
Q.

A. apakah anda mau jd suplier ke distro???
kalo ya mungkin lebih baik anda belajar dari yang sdh menjalankan usaha sprti itu. email saja proposalnya ke bd_kristianto@yahoo.com
good luck n success for you..

dimana saya bisa temukan distributor pakaian bagus dengan harga murah?
Q. aku jual baju & busana muslim anak-anak dan ada juga untuk orang dewasa. murah - murah dan bagus lo!!!!!

silahkan lihat - lihat di
http://varliefamily.multiply.com

makasih.....

A. Kami produsen & supplier pakaian. Untuk busana muslim kami ada bahan batik & bahan kebaya. Pakaian pria pun kami buat sendiri atau kami import langsung.

Harga kami langsung harga produsen, kualitas jahitan kami udah ampir 30 tahun di bidang ini, anda pasti puas.

Toko kami di tanah Abang Blok A Jakarta. Untuk informasi kontak & produk ada lengkap di web.. Silakan ke website kami di: www.megaria.net.

Produk nya akan terus ter-update karena web nya baru dimulai ^^.

Kalau berminta di hati anda silakan kirimkan email atau telepon langsung. Terima kasih.

Cheers



Powered By PusatPakaianGrosir

suka mencuri pakaian dalam wanita?

Q.

A. sebuah gejala psikis yg aneh..coba kamu konsultasikan ke psikolog sebelum kamu gila beneran,,wkwkwk....just kidding..:)

tempat beli pakaian dalam wanita online?
Q. mau cari pakaian dalam wanita online ( lingerie ) untuk kado pernikahan yang bisa kirim via ekspedisi untuk hadiah kejutan.. ada saran ?

A. setahu saya sih banyak yang jual lingerie online , coba cek ke http://www.gaun-sexy.com aja siapa tahu membantu, terima kasih

Khusus Wanita ... Saat ini kamu mengenakan pakaian dalam warna apa?
Q. Jawab jujur, karena warna memiliki makna yang dapat memberi gambaran kepribadian kamu...

A. Soalan ga penting...
Km sama sekali ga berhak mau tau...
Emang ga malu?
Bersikaplah lebih sopan agar wnita lebih menghormati km sebagai cowok yg baik!



Powered By PusatPakaianGrosir

Apa kalian pernah beli pakaian tp gk nyaman di pake jd lu simpen aja di lemari trs. . . .hmm?

Q.

A. Ya, ada 2 tuh



Powered By PusatPakaianGrosir

toko online baju, baju anak branded, belanja baju, grosir pakaian murah, grosir jilbab, kaos online?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. mksih dech infonya... nnti klo q order boleh y.....

Ada yang tahu di mana bisa beli baju,kaos or pakaian yang untuk dijual lagi.so pasti murah n bekualitas?
Q.

A. ke tanah abang aja, harganya murah
klo di ITC cempaka mas kyna harganya mahal deh

bintang lima oke!!!!

Dimana mencari penjahit kaos untuk banyakan di Bandung?Atau penjahit pakaian wanita yang murah d Bdg?
Q. Saya ingin mendapatkan alamat2 penjahit2 di Bandung yang bisa dan biasa menjahit kaos dalam partai besar dan murah, serta penjahit untuk pakaian wanita yang murah juga tapi berkualitas?

A. oh saya pernah jahit kaos di jln. awiligar no. 9, deket gang buntu. klo susah cari alamatnya telepon aja ke 02291356986 at 085720303050.



Powered By PusatPakaianGrosir

baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh

baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh



Powered By PusatPakaianGrosir

Mengapa wanita Kristiani tidak ada yang mencontoh model pakaian Biarawati yang sopan2?

Q. misalnya yang ini
http://galleries2.adult-empire.com/80/8094/20/back/zmix10.jpg

atau yang ini
http://content.shooshtime.com/images/photos/29429865b15e4b81d2e79e23d958484anun2.jpg

A. ngapain itu dicontoh, klo mau mencontoh contohlah yang baik

Kenapa wanita kristen tidak mau memakai pakaian model biarawti?
Q.

A. iya memang norak dan tidak PD make baju demikian hihihihihihi



Powered By PusatPakaianGrosir

Senjata tradisional, pakaian adat, rumah adat suku Melayu, Betawi, dan Jawa Timur?

Q. Ada yang mengetahui nama-namanya?

A. jawabannya ada di buku ips anak sd kelas IV mudah kan



Powered By PusatPakaianGrosir

Tuesday, February 12, 2013

Kenapa y cewek klo make pakaian seksi tapi kok egk mau dilihatin..?

Q.

A. kalo dia marah ama gue, maka akan balik gue marahin lagi, dengan mengatakan,

"Kalo nggak mau dilihat, jangan keluar rumah pake rok mini donk"

Menurut kalian, kenapa SPG identik dengan pakaian seksi? Dan apakah SPG harus berpakaian seksi?
Q. saya sedang melakukan sebuah penelitian.
dan saya ingin mengetahui bagaimana persepsi dari masing-masing orang.
Khususnya, bagaimana persepsi dari sudut pandang laki-laki terhadap fenomena tersebut, lalu dari para wanita sendiri yang pada hakikatnya sama-sama seorang wanita.
Terima kasih. :)

A. benar apa yg udah dibilang sama mas yg di atas.
sebenarnya permpuan bs minta izin sm managernya utk mnggunakan pkaian yg mentup aurat.
jika tdk diizinkan maka menurut sy cari saja kerja di tmpat lain. wlaupun sy seorang laki2 tp sy sangat miris melihat hal2 spt ini.
jk sy mnjd prmpuan itu, mk sy cari kerja di tmpat lain sj. buat sy yg terpenting adlh mmatuhi aturan Tuhan lbh wajib drpd mmatuhi aturan sang menager yg notabene ciptaan Tuhan. Buat apa kerja gaji besar tp tdk berkah? sngat disayangkan sekali. pdhl kita sdh berjanji tiap sholat:

Innassholaati wa nusuki wa mahyaya wama maati lillahi robbil 'alamin
ssnghnya sholat, ibadah, hidup dan matiku hanya untuk Tuhan semesta alam.

lalu mana janji kita?

mngkin jwban sy spt trlalu kolot. tp, untuk sebuah ketaatan sorang hamba kpd Tuhannya mrpkn seuatu hal yg wajib dan itulah yg mberi prbedaan diantara para makhluk ciptaanya "Taqwa"

bagaimana cara menangani PRT yang sering memakai pakaian seksi dan cari2 perhatian di depan pasangan?
Q.

A. meskipun kita yakin pasangan kita setia dan bisa dipercaya,tapi risih juga ya klau punya PRT kayak gitu,mending kita berhentikan aja. (klau bilang dipecat kok kasar ya.. hi..hi..)suka cari perhatian dg pakaian seksi pd pasangan,berarti sudah ada niat yg gak baik dlm hatinya. ibarat memancing, tinggal nunggu umpan dimakan ikan aja. artinya dia bukan org yg baik,kan?



Powered By PusatPakaianGrosir

apakah pasangan yang pernah berciuman sembil berpelukan tpi masih memakai pakaian lengkap bisa hamil?pls bantu?

Q.

A. Kalau cuma cium dan peluk ga bakal hamil, biarpun telanjang juga. Nyante aja, gan.

apakah berhubungan dengan menggunakan pakaian bawah bisa menyebabkan hamil?
Q. saat saya berhubungan, cowonya sih telanjang, namun saya masih mengenakan rok dan celana dalam. saat itu penis menyentuh vagina, dan terlihat di rok saya ada seperti cairan, mungkin dari penis. namun, kami melakukan itu hanya 5 menit. apakah cairan itu bisa menyebabkan hamil?

A. Bisa aja.
Ada di majalah Femina kok.
Salah satu klien saya yang sedang hamil 8 bulan juga masih perawan.

Saran aja karena kalau lihat pertanyaan anda, sepertinya anda ini masih kecil : kalau belum siap mental & finansial jangan berhubungan badan, apalagi anda belum menikah.
Gampang aja ntar cowo anda bilang : ih, si A kan udah sering berbuat asusila sama cowo lain, kenapa mesti gue yang tanggung jawab ?!

Hargai diri anda sendiri. Jadi cewe nggak boleh bego.

Saya melakukan petting bersama pacar saya dengan pakaian lengkap. Adakah kemungkinan hamil?
Q. saya melakukan petting bersama pacar saya dan kami memakai pakaian lengkap. Itu sekitar 1 bulan yang lalu. Kemudian pada tanggal 18juni saya mengalami menstruasi, lalu pada tanggal 27 sampai hari ini saya mengalami mual dan berbagai ciri-ciri hamil lainnya. Apakah menurut anda saya hamil? Mohon dijawab. Saya sangat butuh jawaban anda
tapi menurut beberapa artikel, sperma bisa menembus kain.

A. untk mudahnya beli aja alat test kehamilan, mudah didapat, disemua apotek tersedia, beli yang bagus agar hasilnya akurat... selamat mudah-mudahan anda hamil,



dan ini bisa menjadi contoh bagi remaja lainnya, akibat "main-main" sembarangan, akhirnya masa depan menjadi gelap, dan pasti kita telah menyetor tabungan untuk neraka



Powered By PusatPakaianGrosir

baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh

baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh

cari pakaian wanita dan anak2 murh prdk china,thailand,banglades hrg grosir..?
Q.

A. Coba di daerah Jatinegara, kalau di Bandung banyak di daerah Pasar Baru sob



Powered By PusatPakaianGrosir

pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nih

grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh



Powered By PusatPakaianGrosir

Selain baju (pakaian) apa lagi yg kalian gantung?

Q. BQ: Di mana di gantung

A. HP, terkadang di leher

baju / pakaian warna apa yg cocok tuk cewek yg kulitnya gelap?item?
Q. warna baju tuk cewek yg kulitnya gelap?

A. coba kamu berpedoman pada warna pilihan artis2 yg kulitnya hitam spt: Rihanna, Beyonce, Whitney Houston, dll.

mereka semua pede banget kok mau pake warna apa saja, asal pas di badan dan pas momentnya.

tapi paling baiknya memang warna: putih, hitam, coklat muda/creme, pastel, abu-abu cerah, dan warna-warna muda yg lain.

coba kamu klik link ini utk melihat contoh warnanya, di sini modelnya ada yg kulit hitam loh, cocok2 aja pake warna tsb:
http://bananarepublic.gap.com/browse/category.do?cid=5191

poll: jenis baju/pakaian favoritmu. Sebutkan satuuuu ajah :))?
Q. jenis pakaian macam-macam, bisa jaket, kaos, kerudung (yg cewek muslimah)

terimakasih atas pertisipasinya :))

A. dengan bangga gw akan menjawab: pake baju batik.. (yeeeaaaaaah!!)hhe..
orang luar aja banyak yg seneng pake batik masa kita yg orang indonesia nggak?



Powered By PusatPakaianGrosir

Cara untuk buka usaha konveksi pakaian?

Q. Cita2 sy pengen buka usaha konveksi kecil2an:
1. Berapa modal awalnya?
2. Dimana beli bahan2 yg berkualitas & murah?
3. Cara memasarkan pakaian yg sudah jadi?

A. modal awlnya ya alat untuk konveksinya aja... kalo masalah bahan kan nanti pesenan pelanggannya... kalo masalah masarinnya pertama ke teman-teman(jangan malu orang halal ini geh...), kedua lewat facebook (internet, jejaring sosial)....

sukses ya gan....

ada yang bisa ngasi alamat grosir distro clothing ?saya mau buka usaha jualan pakaian distro.?
Q. agen dan distributor merk2 pakaian distro

A. Jangan yang grosir dong... pesan aja ke aku aja. Disain gratis harga tergantung mutu kaos. Bisa kirim alamat e-mail atau Hp kamu ke deivory_ath@yahoo.co.id. Dijamin produkku oke punya. Nanti aku kirim brosurnya. Ditunggu ya...

ada yang tahu ga dimana tempat kulakan baju paling murah, cz saya mau usaha jual pakaian guys.. thanks?
Q. modalnya ga terlalu gedhe guys.. kalo bisa saya tangan pertama guys.. mohon bantuannya.. thanks

A. di tanah abang :)



Powered By PusatPakaianGrosir

baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh

cari pakaian wanita dan anak2 murh prdk china,thailand,banglades hrg grosir..?
Q.

A. Coba di daerah Jatinegara, kalau di Bandung banyak di daerah Pasar Baru sob



Powered By PusatPakaianGrosir

Monday, February 11, 2013

baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh

Dimana Online shop yg menjual Pakaian Cowok yg keren dgn harga murah dan terpercaya?
Q. Atau mungkin ada pengalaman beli dari anda..

A. Kunjungi : http://www.shopgrosironline.com baju distronya murah-murah.
semoga membantu :)

ada yang bisa memberi saya info kemana beli pakaian yang murah, baru dan up-to date secara online?
Q. saya akan jual lagi maksudnya.. jadi harus benar2 murah...

A. ke www.gastshirt.com, di situ yang ada sih kaos lucu2, harganya murah2 kok... kalo yg laen gak tau deh...



Powered By PusatPakaianGrosir

Model pakaian ap yang enak di pakai ?

Q.

A. Utk olrga atau tdr, kalo acaravresmi pake kemeja dan klo bs jas juga. Kalo nnonton olraga misal bola atau bulu tangkis, pakai kemeja berlogo club bola atau pemain bola, atau pokoknya yg olraga2 an

model pakaian apa yang cocok buat saya?
Q. tinggi badan 162cm, berat badan 53kg, rambut sedang.
bosan pake t-shirt n jeans atau rok.
pengen yang lebih keren,,
tapi gak pengen yang kelewat batas juga atau terlalu mode dan tidak cocok dengan adatnya kita.

A. PAKE MUKENAH LEBIH SIP KAN LG NGETREND?????

Model pakaian terbaru Biarawati, by Paris Hilton?
Q. http://www.phonesextease.com/nun-porn-phone-sex.gif

A. ya bagus



Powered By PusatPakaianGrosir

baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh



Powered By PusatPakaianGrosir

Situs toko online yang menjual pakaian orang tua? Mohon bantuanya..?

Q.

A. tokobagus.com

Toko online yang jual pakaian grosir n murah,, Bagi yang tau mohon banget untuk berbagi informasi :),, Thx?
Q.

A. Lo ga online saya th,online hrus hati2 aja

Fland ada yg tau gak toko online yg gk penipuan khusus pakaian.,?
Q.

A. maaf saya biasanya beli langsung ditoko, pasti tak ada penipuan



Powered By PusatPakaianGrosir

toko online baju, baju anak branded, belanja baju, grosir pakaian murah, grosir jilbab, kaos online?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. mksih dech infonya... nnti klo q order boleh y.....



Powered By PusatPakaianGrosir

bos mau cari pakaian dari china di tanah abang yang paling murah thank's?

Q.

A. cari di mangga dua atau glodok aja... lebih murah...

beli blazer , kemeja dan pakaian kerja lain di tanah abang?
Q. ada yg tau gak sih tepatnya dblok mana?>sebelah mana tempat aku bs nyari blazer?ataupun kemeja kantoran gitu...abisnya kok aku gak ketemu2 sih wkt ke tanabang?ketemunya cuman baju2 muslim dll...

A. cari di mall aja :)

apa saja yang harus diketahui untuk belanja pakaian unt toko di Tanah Abang....??bagaimana jasa pengirimannya?
Q. saya dari daerah lain....dan untuk pertama kali mau jalan ke Tanah Abang untuk toko pakaian muslimah saya...
apa saja hal terpenting yang harus saya ketahui?
harga dan penawaran nya?
pengiriman barang yang sudah dibeli ke tempat saya??
ada saran dimana belanja yang berkualitas dan murah untuk pakaian muslim??
terimakasih banyak atas kebaikan menjawab...
wassalam...mmmuach for all

A. 1. km harus tau rute dulu
2. kamu bilang buat jual lagi jgn ragu kamu hrs berani tawar dari harga 65 %, lalu pilih corak yg kamu anggap punya nilai jual
3. km bisa hubungi jasa titipan banyak tersedia disana or bilang ama tokonya utk referensi pengiriman yang terpercaya
4. kamu bisa datang ke blok B or C



Powered By PusatPakaianGrosir

poll: jenis baju/pakaian favoritmu. Sebutkan satuuuu ajah :))?

Q. jenis pakaian macam-macam, bisa jaket, kaos, kerudung (yg cewek muslimah)

terimakasih atas pertisipasinya :))

A. dengan bangga gw akan menjawab: pake baju batik.. (yeeeaaaaaah!!)hhe..
orang luar aja banyak yg seneng pake batik masa kita yg orang indonesia nggak?

Gimana sih cara membersihkan baju/pakaian lain nya yg terkena getah...?
Q. Tolong jawab ya..
Karna baju ku udah 1 minggu terkena getah...

A. Coba pakai minyak tanah gan

Klo pria, lebih baik tidur dengan pakaian atau tanpa baju/pakaian?
Q.

A. Menurut ilmu kesehatan...tdr tampa busana lebih sehat drpd berbusana...gak peduli pria atw wanita...



Powered By PusatPakaianGrosir

Kenapa pakaian pria (dalam pesta/hajatan) lebih tertutup daripada wanita?

Q. Untuk busana formal kalau ke undangan pria biasanya pakai setelah jas, berdasi, celana panjang, berkaus kaki, dan sepatu tertutup. Paling gak, pake batik lengan panjang. Jadi yang keliatan cuma kepala dan tangannya. Kalau wanita bisa pakai kemben, strap dress, belahan dada rendah sampai kelihatan dikit payudaranya, atau pake rok pendek, tidak pake kaos kaki, selop terbuka (kadang pake stoking transparan).
Coba kalo ada cowo yang pake blus tanpa lengan + celana selutut (ga usah terlalu pendek), pasti dianggap ga sopan. Jangankan begitu, pake kemeja lengan pendek aja dianggap kurang bagus. Saya pernah ke undangan pake jas, kemeja lengan panjang, satu kancing atas dibuka sehingga dada keliatan dikit. Temenku bilang aku kurang sopan. Padahal banyak wanita yang pamer dada lebih lebar dari saya (sampai payudaranya ngintip) dianggap biasa aja.
(Mohon jangan mengutip ayat2 kitab suci/dalil-dalil agama)

A. soalnya tubuh pria gak ada yang menarik untuk diekspose.. hehe...=)

atau, memang fashion adalah privilledge kaum wanita, ada cowok yang fashionable banget, macam Ivan Gunawan (macho loh, dadanya bidang, klo pake kemeja kancingnya dibuka dikit, kalungnya segedhe centong nasi, celana ketat full-pressed body, rambutnya gaya, tangannya lebay.. hihihi...) malah jadinya aneh diliatnya kan?

kalo wanita, pada saat ada acara pesta atau hajatan justru sewajarnya menampilkan sedikit keseksian tubuhnya, entah itu cuma sebatas lengan, sedikit belahan dada, atau betis, asal gak semuanya diumbar gitu deh...=)
soalnya klo "buka-bukaan" di mall atau di pasar umum, ntar dibilang murahan! di tempat ibadah gak sopan! di kantor ntar dibilang exhibit!

ya gitu deh....

penting mana agama/budaya??dalam dunia pakaian wanita.?
Q.

A. klo menurut aq kesadaran yg pake yg lebih penting percuma agama dan budayanya ngatur macam2 tapi orgnya cuek n ga mengindahkan. Agama dan Budaya itu biasanya ga saling bertentangan koq, klo saling mendukung iya n biasanya di daerah/wilayah budaya itu terbentuk karena ajaran agama yg dianut kan?misalnya Bali yg kebanyakan Hindu so banyak Patung2 n Sesajen disana, iya kan?
selain itu iklim masing2 daerah juga berpengaruh.



Powered By PusatPakaianGrosir

buka usaha toko pakaian dan perlengkapan bayi dan anak-anak cocok tidak ya di daerah pedesaan ?

Q. aku tinggal di desa yang kebetulan belum ada toko perlengkapan bayi dan anak-anaknya jadi aku mau buka toko perlengkapan bayi karena di desa ku cukup banyak anak kecil nya, kira-kira cocok tidak ya kalau aku buka toko perlengkpan bayi dan anak-anak di desa ku ? aku tunggu jawaban nya terima kasih.

A. Apa orang desa punya duit utk beli perlengkapan bayi? Oke-lah misalnya duitnya punya, tapi apa sudah ada kesadaran akan perlunya perlengkapan bayi yg modern? Biasanya kan orang desa masih pakai cara tradisional dlm mengurus bayi. Coba kamu survei dulu ibu2 di desa kamu apakah mereka sdh menyukai produk modern utk bayinya atau masih kolot.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Mari gabung di http://bit.ly/p9mFxP . Situs itu kayak facebook tapi bedanya kalau di http://bit.ly/p9mFxP setiap aktivitas membernya akan dibayar. Misalnya kamu upload foto/video/artikel atau komen status teman, semua itu dapat menghasilkan uang bagi kamu. Yuk dicoba aja, DAFTARNYA GRATIS!


- - - - - - - - - - - - - - - - -

Saya ada bisnis online yg menarik. Silakan klik http://bit.ly/n5gBOL dan http://bit.ly/qD0POU . DAFTARNYA GRATIS! Setelah daftar bisnis bisa langsung dijalankan lewat PC, Warnet ataupun dari hp juga bisa.



Mau bisnis herbal juga ada, klik http://bit.ly/r6teCk DAFTAR GRATIS! Setiap orang kan pasti ingin sehat, jadi bisnis herbal ini prospeknya cerah. Mari bergabung! Setelah masuk ke website-nya lalu klik Afiliasi utk mempelajari cara kerja bisnis ini. Jika berminat silakan DAFTAR GRATIS! Produknya bervariasi, dari obat herbal sampai kosmetik herbal ada. Dari kopi herbal sampai air zam-zam juga ada!

apa nama toko,alamat, telp, grosir termurah pakaian anak dan dewasa di tanah abang dan manggadua?
Q. Saya mau buka usaha jualan khusus grosir pakaian anak dan dewasa, tapi tidak tau tempat dan pembeliannya, bagi yang tau.......minta infonya ya?

A. mana gw tw,, gw kn g tgl d stu.........

Dimana sich bisa di temukan toko glosir bedcover, dan pakaian jadi untuk anak-anak dan dewasa?
Q. Saya ingi memulai usaha baru dengan berdagang, kalo ada toko glosirnya di sekitar kota bandung, prwakarta, dan bekasi cikarang.

A. GrosirBandung Team
Telp/SMS : +62-22 70500052
Fax : +62-22-7335111
Email : Info@GrosirBandung.net

http://grosirbandung.net/



Powered By PusatPakaianGrosir

Senjata tradisional, pakaian adat, rumah adat suku Melayu, Betawi, dan Jawa Timur?

Q. Ada yang mengetahui nama-namanya?

A. jawabannya ada di buku ips anak sd kelas IV mudah kan



Powered By PusatPakaianGrosir

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?

Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah

apa nama toko,alamat, telp, grosir termurah pakaian anak dan dewasa di tanah abang dan manggadua?
Q. Saya mau buka usaha jualan khusus grosir pakaian anak dan dewasa, tapi tidak tau tempat dan pembeliannya, bagi yang tau.......minta infonya ya?

A. mana gw tw,, gw kn g tgl d stu.........



Powered By PusatPakaianGrosir

Sunday, February 10, 2013

Tlg kalo ada yg tau grosir pakaian bayi dn anak yg bagus2 n lucu2,ut memberikn info serta alamat lengkapx?

Q.

A. Hub (+852)95138942 mungkin bisa bantu..

Mo buka Toko Baju baby dismd, dimana saya bisa mencari distributor pakaian bayi yg berkualitas n murah?!!!?
Q. Hai guys, tolong bantuin saya mencari distributor pakaian baju bayi. Saya mo buka di Samarinda, rencananya cari baju yang sudah mempunyai merk atau yg tidak bermerk. yang penting kualitas lumayan bagus. supaya semua kalangan mau masuk ke toko saya. tolong saya, dimana pun kalian berada. atau bs lgsg email: younie_female@yahoo.co.id. saya tunggu... thaxs before.

A. Salam kenal,
Kebetulan saya bergerak di bisnis baju di bandung.. saya bisa bantu untuk pengadaan barang. Sebelumnya saya perlu tahu dulu sistemnya. Email saya ke feland7882@yahoo.com atau 0812 202 6859.
Terima kasih..

buka usaha toko pakaian dan perlengkapan bayi dan anak-anak cocok tidak ya di daerah pedesaan ?
Q. aku tinggal di desa yang kebetulan belum ada toko perlengkapan bayi dan anak-anaknya jadi aku mau buka toko perlengkapan bayi karena di desa ku cukup banyak anak kecil nya, kira-kira cocok tidak ya kalau aku buka toko perlengkpan bayi dan anak-anak di desa ku ? aku tunggu jawaban nya terima kasih.

A. Apa orang desa punya duit utk beli perlengkapan bayi? Oke-lah misalnya duitnya punya, tapi apa sudah ada kesadaran akan perlunya perlengkapan bayi yg modern? Biasanya kan orang desa masih pakai cara tradisional dlm mengurus bayi. Coba kamu survei dulu ibu2 di desa kamu apakah mereka sdh menyukai produk modern utk bayinya atau masih kolot.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Mari gabung di http://bit.ly/p9mFxP . Situs itu kayak facebook tapi bedanya kalau di http://bit.ly/p9mFxP setiap aktivitas membernya akan dibayar. Misalnya kamu upload foto/video/artikel atau komen status teman, semua itu dapat menghasilkan uang bagi kamu. Yuk dicoba aja, DAFTARNYA GRATIS!


- - - - - - - - - - - - - - - - -

Saya ada bisnis online yg menarik. Silakan klik http://bit.ly/n5gBOL dan http://bit.ly/qD0POU . DAFTARNYA GRATIS! Setelah daftar bisnis bisa langsung dijalankan lewat PC, Warnet ataupun dari hp juga bisa.



Mau bisnis herbal juga ada, klik http://bit.ly/r6teCk DAFTAR GRATIS! Setiap orang kan pasti ingin sehat, jadi bisnis herbal ini prospeknya cerah. Mari bergabung! Setelah masuk ke website-nya lalu klik Afiliasi utk mempelajari cara kerja bisnis ini. Jika berminat silakan DAFTAR GRATIS! Produknya bervariasi, dari obat herbal sampai kosmetik herbal ada. Dari kopi herbal sampai air zam-zam juga ada!



Powered By PusatPakaianGrosir