Thursday, March 21, 2013

Apakah bisa hamil apabila ML masih memakai pakaian Yang utuh?

Q. waktu itu punya kami bersentuhan,sepertinya Mr.P sudah basah,tetapi kami masih memakai pakaian yg utuh ditambah saya memakai celana 3 lapis,Celana luar,sot,leging,
saya mau tanya,
Apakah saYa bisa hamil???

A. Wah, Anda memang super protektif. Jd begini, selama tak terjadi coitus atau senggama maka kemungkinan untuk hamil sangat kecil. Proses kehamilan adalah terjadinya pertemuan antara sperma dan ovum didalam rahim wanita.

apakah ce bisa hamil kalau co sama ce memakai pakaian yang lengkap?
Q. tapi co itu sedikit mengeluarkan sperma lalu tembus celana co itu??

A. Kehamilan terjadi jika sel sperma bertemu dengan sel ovum. Hal tersebut terjadi bila (maaf=) jika penis memasuki vagina. Di luar itu tidak.

Tapi jika ragu, jangan dibiasakan 'bermain' hal tersebut, apalagi jika belum resmi suami-istri. Terlalu beresiko dan malu karena Tuhan senantiasa melihat perbuatan kita.

Klo petting masih pake pakaian cwe sama cwonya (baju dan celana panjang) bisa hamil ga?
Q. kan gini ane sama pacar ane main ke rmh ane, udh gt ane sama pacar ane ngelakuin petting (kaya meluk dr belakang tp mr.p ane kena atas pantatnya kan pacar ane lebih pendek dr ane, tp ane sama pacar ane 2 2 nya masih full pake pakaian ga ada yg dilepas, udh petting sama pacar ane, sperma ane sdikit keluar dan tembus ke celana ane dan atas pantat celana pacar ane? bisa hamil ga ya gan? tolong infonya?

A. Kemungkinan selalu ada



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment