Friday, March 29, 2013

Menentukan harga jual pakaian?

Q. gimana sich cara menentukan harga jual pakaian, ambil untung yg logis brapa persen dari harga beli di grosir, biar gak kemurahan atau kemahanlan, thank's.

A. 20-60% saja, jika mau ambil tengah.
bisa saja di atas 60% tapi harus di kemas semenarik mungkin.
salam sukses.

Tempat Jual Pakaian Harajuku Jakarta?
Q. Gan, gue mau liat" baju model harajuku nh di daerah jkt, rencananya klw ada model yang sesuai dngn gue, gue mau beli, tapi ada yang tau tmpat jual baju,celana or jaket model harajuku di daerah jkt g? klau bisa sh jaketnya,, :)) mohon infonya ya.... ^_^ thankss agan"...
Tolong ksh tau letak tokonya dmn ya...
Khususnya jaket Final Fantasy
Oh ya, Khusus cowok, cz gw cowok... ^_^

A. ya

Jual Pakaian Tari Bali dan Gamelan Bali ^-^?
Q. Haii pemirsa, maaf yaa kalo aku ngiklan disini, aku cuman mau kasih info aja, buat yg nyari pakaian tari bali dan aneka jenis gamelan bali, silahkan kunjungi www.permatasouvenirbali.blogspot.com atau cek di www.komanglynda.tokobagus.com ...
Makasii yahh :D

skalian mau nanya nih, apa yg km rasain kalo km dpet juara pertama di suatu kompetisi padahal kamu baru pertama kalinya ikut kompetisi sejenis itu ? :)

A. sangat senang sekali...



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment