Tuesday, March 19, 2013

Toko online yang jual pakaian grosir n murah,, Bagi yang tau mohon banget untuk berbagi informasi :),, Thx?

Q.

A. Lo ga online saya th,online hrus hati2 aja

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah yang bagus dan murah ?
Q. soalnya udah mau lebaran buat persiapan nanti, mungkin sudah ada yang pernah kontak ke
http://tokoalbani.com

A. Banyak kok. Tinggal googling aja pakai keyword busana muslim. manetvision rumahmadani safira jilbabrayhani dll dll Samperin aja juga bisa rata-rata ngumpul di jaksel tuh

Mo buka Toko Baju baby dismd, dimana saya bisa mencari distributor pakaian bayi yg berkualitas n murah?!!!?
Q. Hai guys, tolong bantuin saya mencari distributor pakaian baju bayi. Saya mo buka di Samarinda, rencananya cari baju yang sudah mempunyai merk atau yg tidak bermerk. yang penting kualitas lumayan bagus. supaya semua kalangan mau masuk ke toko saya. tolong saya, dimana pun kalian berada. atau bs lgsg email: younie_female@yahoo.co.id. saya tunggu... thaxs before.

A. Salam kenal,
Kebetulan saya bergerak di bisnis baju di bandung.. saya bisa bantu untuk pengadaan barang. Sebelumnya saya perlu tahu dulu sistemnya. Email saya ke feland7882@yahoo.com atau 0812 202 6859.
Terima kasih..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment

Post a Comment