Wednesday, March 20, 2013

Cara untuk buka usaha konveksi pakaian?

Q. Cita2 sy pengen buka usaha konveksi kecil2an:
1. Berapa modal awalnya?
2. Dimana beli bahan2 yg berkualitas & murah?
3. Cara memasarkan pakaian yg sudah jadi?

A. modal awlnya ya alat untuk konveksinya aja... kalo masalah bahan kan nanti pesenan pelanggannya... kalo masalah masarinnya pertama ke teman-teman(jangan malu orang halal ini geh...), kedua lewat facebook (internet, jejaring sosial)....

sukses ya gan....

ada yang bisa ngasi alamat grosir distro clothing ?saya mau buka usaha jualan pakaian distro.?
Q. agen dan distributor merk2 pakaian distro

A. Jangan yang grosir dong... pesan aja ke aku aja. Disain gratis harga tergantung mutu kaos. Bisa kirim alamat e-mail atau Hp kamu ke deivory_ath@yahoo.co.id. Dijamin produkku oke punya. Nanti aku kirim brosurnya. Ditunggu ya...

ada yang tahu ga dimana tempat kulakan baju paling murah, cz saya mau usaha jual pakaian guys.. thanks?
Q. modalnya ga terlalu gedhe guys.. kalo bisa saya tangan pertama guys.. mohon bantuannya.. thanks

A. di tanah abang :)



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment