Monday, April 15, 2013

Cewek kok suka pake pakaian seksi daripada pakaian tertutup. Emang gak malu gitu.?

Q.

A. Selain malu, juga rentan jadi korban pemerkosaan.. Tapi gak apa2 lah, mungkin memang mereka tidak takut.

wajar gak cewek pakai pakaian seksi kalau sendiri dirumah di kost buat ngilangin panas ?
Q. :)
kalau pakai singlet aja gmana ?

A. Ya Wajar lahh .. Kalo emang sendiri di rumah kost dan tak ada orang lain , terlebih-lebih cowo . Aplagi kalo misalkan di kost ga ada AC atau Kipas Angin , ya wajar aja kalo pake baju yang agak minim , biar gak gerah gituu . Yang penting sebelum keluar rumah ingat pake baju yang tertutup .. Selama semuanya terkendali , gak ada masalah kok :D

Kenapa y cewek klo make pakaian seksi tapi kok egk mau dilihatin..?
Q.

A. kalo dia marah ama gue, maka akan balik gue marahin lagi, dengan mengatakan,

"Kalo nggak mau dilihat, jangan keluar rumah pake rok mini donk"



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment