Tuesday, April 16, 2013

pakaian senam yang benar..?

Q. gw suka aerobic n br sebulan ini ikutan rutin seminggu 3X, yg mw gw tanya'kn gimana cara menggunakan pakaian senam (aerobic) yg benar apakah tetap menggunakan daleman (CD) ato ngga, cz aq perhatiin rata2 smua g pke.. mohon info ya biar g malu2in hahaha.....

A. nggak pake biar luwes dan pakaian senamnya bisa membakar lemak bagian tubuh vital anda

tau dimana pabrik pakaian senam/olahrga/aerobik ga?
Q. tau dimana pabrik pakaian senam/olahrga/aerobik ga?

A. di daerah Kopo, Bandung dan daerah Batujajar, Kab Bandung Barat banyak konveksi dan pabrik yang bergerak di bidang tekstil.. bisa dicoba kesana.. semoga bisa membantu..

Klo liat bokep gue terangsang, tapi ikut aerobic di fitness kok biasa biasa aja, kan pake pakaian senam ketat?
Q. tapi gitu badan gue sdh mulai jadi, bukan gede yah , tapi atletis, gue banyak dirangsang tuh sama yang lagi aerobic, gimana dong apa harus gue layanin ?

A. Karena kita nggak fokusin ke masalah sex dan udah terbiasa. Contohnya banyak cowok suka ngelihat cewek pakai pakaian renang tapi begitu di kolam renang rasanya biasa-biasa aja kan? Contohnya lagi gimana kalau kaum nudis (naturist), mereka pada telanjang lho tapi cowoknya nggak ereksi kan?



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment