Sunday, April 21, 2013

saya mau buka usaha pakaian, n butuh penyuplai pakaian kira2 ada situs yang bisa di kunjungi tdk yah?

Q.

A. Jenis pakaian apa yang mau anda jual? Baju Muslim, Baju anak, baju distro, batik atau apa?

Kalau Baju anak muda dengan model yang ngga pasaran ada tempat yang menarik di bandung yang bisa di datangi. Kalau baju muslim dan lainnya dari pada cari di situs kenapa nggak ke tanah abang aja?

apakah ada yang mau buka usaha pakaian(semi distro)?
Q. saya bingung nih,mau oper usaha ditanah abang(tempatnya dithamrin thamrin comunity centre)toko(status sewa)pakaian(clana,jaket,kaos,kmeja,topi⦠isinya(dekorasi atribut).karena keadaan butuh uang cepat.jika ada yang berminat hubungi saya ke 081394336377 harga bisa dinego langsung,mungkin saudara atau teman anda ada yang mau buka usaha,toko pakaian merupakan pilihan yang bagus,apalagi sudah langsung siap jualan...ditunggu jawabannya ya,,, mksh

A. ada nih gue n teman

Apakah diantara anda sekalian ada yg berkeinginan membuka usaha PAKAIAN JADI (retail pakaian jadi)?
Q. bila anda ingin usaha retail PAKAIAN JADI, sy sbg pelaku bisnis ini berniat baik untuk membantu anda dari awal menyediakan display (pajangan) hingga stok barang, baik via paket pos ataupun lgsg. Posisi sy di Jogja bila anda bth bantuan sy, silahkan email : firmanxoe@yahoo.com.
NB: pakaian meliputi : kemeja anak dan dewasa, blus anak dan dewasa, jeans anak dewasa pria wanita, pakaian dalam pria wanita, topi anak dewasa, kaos kaki, calana bahan pria, kulot, rok panjang pendek, stelan anak pria wanita, daster, kaos anak dewasa pria wanita dll.

A. wah kok kebetulan sekali ya..aku ma temen ku mau usaha butik..sama gak ya??oke aku klik emailnya ya..^^



Powered By PusatPakaianGrosir

1 comment:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    ReplyDelete