Sunday, April 21, 2013

saya mau buka usaha pakaian, n butuh penyuplai pakaian kira2 ada situs yang bisa di kunjungi tdk yah?

Q.

A. Jenis pakaian apa yang mau anda jual? Baju Muslim, Baju anak, baju distro, batik atau apa?

Kalau Baju anak muda dengan model yang ngga pasaran ada tempat yang menarik di bandung yang bisa di datangi. Kalau baju muslim dan lainnya dari pada cari di situs kenapa nggak ke tanah abang aja?

apakah ada yang mau buka usaha pakaian(semi distro)?
Q. saya bingung nih,mau oper usaha ditanah abang(tempatnya dithamrin thamrin comunity centre)toko(status sewa)pakaian(clana,jaket,kaos,kmeja,topi⦠isinya(dekorasi atribut).karena keadaan butuh uang cepat.jika ada yang berminat hubungi saya ke 081394336377 harga bisa dinego langsung,mungkin saudara atau teman anda ada yang mau buka usaha,toko pakaian merupakan pilihan yang bagus,apalagi sudah langsung siap jualan...ditunggu jawabannya ya,,, mksh

A. ada nih gue n teman

Apakah diantara anda sekalian ada yg berkeinginan membuka usaha PAKAIAN JADI (retail pakaian jadi)?
Q. bila anda ingin usaha retail PAKAIAN JADI, sy sbg pelaku bisnis ini berniat baik untuk membantu anda dari awal menyediakan display (pajangan) hingga stok barang, baik via paket pos ataupun lgsg. Posisi sy di Jogja bila anda bth bantuan sy, silahkan email : firmanxoe@yahoo.com.
NB: pakaian meliputi : kemeja anak dan dewasa, blus anak dan dewasa, jeans anak dewasa pria wanita, pakaian dalam pria wanita, topi anak dewasa, kaos kaki, calana bahan pria, kulot, rok panjang pendek, stelan anak pria wanita, daster, kaos anak dewasa pria wanita dll.

A. wah kok kebetulan sekali ya..aku ma temen ku mau usaha butik..sama gak ya??oke aku klik emailnya ya..^^



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment