Monday, April 29, 2013

pakaian yang enak saat tidur?

Q. menurut kamu,apa pakaian yang bagus digunakan anak laki-laki 12 tahun untuk tidur pada saat cuaca yang sangat panas?
jawaban terbagus bintang lima

A. atas kaos kutang gag pake lengan
sama bawahannya pake bokser,, gimana kasih bintang ya

Tentang pakaian laki laki saat tidur?
Q. sekarang kan lagi musin hujan, dan saya ingin tidur untuk kesehatan tubuh saya. kan kata banyak orang sehabis melakukan aktivitas dengan baju dan pakaian lainya ada orang yang tidur :
a. telanjang bulat memakai selimut
b. cuma pake baju tanpa celana dalam dan celana pendek (setengah telanjang) cuma badan yang ditutupi. tapi gk pake selimut

aku pake bedcover. aku mau tidur dengan salah satu cara diatas. untuk kesehatan tubuh. jawab pertanyaan ini y.
1. kasih opini kalian? A atau B
2. kalo kalian di rumah pakai cara yg mana? A atau B

kasih poin deh yg paling jujur dan benar

A. A. Telanjang pake selimut, rasa ny lebih nyaman, n' tdur pun lebih nyenyak tanpa hambatan.

Anda kalau tidur pakai pakaian apa?
Q. Kenapa anda memakai pakaian tersebut?

A. pakaian biasa gan...soalnya saya bkn orang yg punya byk uang buat beli baju tidur... :(



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment