Friday, January 25, 2013

bagaimana memulai bisnis pakaian anak2?

Q. cara menghitung keuangan, pembukuan.

A. kamu tinggal cari orang yang pinter tentang pembukuan terus kamu gaji deh dia

apa situs belanja online pakaian anak2 ukuran besar?
Q. APA situs belanja online pakaian anak2 ukuran besar??

A. PUSAT GROSIR PAKAIAN PESTA ANAK TERMEWAH & TERMURAH DI BANDUNG

Website : http://lizagrosir.multiply.com

Hubungi : Tamy
Phone : (022) 70529882
HP : 081394123824
E-mail : tamy.rose@gmail.com
Alamat : Atece - Pusat Grosir Terlengkap & Termurah di Kota Bandung - Lantai Dasar No. 7 & 10 - Jl. Banceuy No. 8 Bandung

saya mencari grosir pakaian, dari anak2 sampai dewasa?
Q. ada yg tahu gak dimana saya mencari tempat grosir pakaian yg murah yg ada di jakarta, tolong bantu saya dong, saya lagi cari cepat nih......

kalau ada yg bisa bantu saya tolong hubungin no saya ya. 081316038047. atau hubungin no kantor saya 021-5208850

A. coba ke pasar Tanah abang aja.. semoga sukses ya..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment