Friday, January 25, 2013

Pemilik toko pakaian di malang,mencari produsen pakaian jadi yang murah.?

Q. Kalau ada produsen yang punya produk pakaian bagus dengan harga grosir, atau mungkin yang bisa kerjasama penjualan, tolong hub. saya. Saya ingin mengembangkan toko pakaian saya,dengan melengkapi koleksi. (Hartono-setanduit@yahoo.com)

A. boss,,,
butuhnya pakaian apa..??
saya bisa bantu dengan pakaian clothingan di bdg
dgn hrga murah...

toko pakaian style korea online yang pasti di kirim barang na di mana yooo... ad yang tau kah?
Q.

A. Klo pakaian, aku adanya Dress sama Couple T-shirt.
Add ol shopku aja
http://facebook.com/geehousesby
Dress ada di album Mobile Upload (blm sempat mindahin) ^^

Klo barang lain ada :
- Jam Dinding (request gambar)
- Mug (request gambar)
- Sepatu Lukis (request gambar)
- Kalung di Drama Korea
- Buku (bisa cari judul apa aja)
- Lightstick

kenapa di toko pakaian dalam wanita tidak di sediakan kamar pas?
Q. kenapa di toko pakaian dalam wanita tidak di sediakan kamar pas?
padahal kan alangkah baiknya di sediakan kamar pas biar pembeli merasa puas karena sudah mencobanya pas apa tidak.
kalau di jepang ada kamar pas nya.

A. tentu saja tidak ada kecuali ada pakaian renangnya ato pakaian dalam lainnya seperti baju tidur panticoat dll, nah itu baru ada kamar pasnya seperti katamu di jepang . kalo pakaian renang boleh di coba karena biasanya di bagian celana dilapisi sesuatu .kalo hanya CD dan BH tidak ada kamar pas karena dapat di ukur dengan meteran ato di kira2 ukuran CD sesuai dengan bentuk badan



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment