Wednesday, January 30, 2013

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?

Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah

mau cari pakaian wanita murah asal cina dimana ,kisaran harga berapa?
Q. untuk dewasa dan anak2,tterutama untuk atasan

A. pusatnya ada di mangga dua,pasar baru dan tanah abang
saya dari citi bank,ingin menawarkan kerja sama berupa pemberian fasilitas kredit hingga
200 jt tanpa agunan,utk informasi CALL LOAN ADVISOR : dani 021-91552341 /087877658685

Dimana mencari penjahit kaos untuk banyakan di Bandung?Atau penjahit pakaian wanita yang murah d Bdg?
Q. Saya ingin mendapatkan alamat2 penjahit2 di Bandung yang bisa dan biasa menjahit kaos dalam partai besar dan murah, serta penjahit untuk pakaian wanita yang murah juga tapi berkualitas?

A. oh saya pernah jahit kaos di jln. awiligar no. 9, deket gang buntu. klo susah cari alamatnya telepon aja ke 02291356986 at 085720303050.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment