Saturday, January 26, 2013

saya mencari grosir pakaian, dari anak2 sampai dewasa?

Q. ada yg tahu gak dimana saya mencari tempat grosir pakaian yg murah yg ada di jakarta, tolong bantu saya dong, saya lagi cari cepat nih......

kalau ada yg bisa bantu saya tolong hubungin no saya ya. 081316038047. atau hubungin no kantor saya 021-5208850

A. coba ke pasar Tanah abang aja.. semoga sukses ya..

dimana yah ada yang jual pakaian branded anak2 yang murah dengan harga grosir....?
Q. kasih info dengan alamat lengkap serta no tlp saya kasih 5 bintang

A. Ane pernah gan di kawasan jababeka,langsung di pabrik nya...

cari pakaian wanita dan anak2 murh prdk china,thailand,banglades hrg grosir..?
Q.

A. Coba di daerah Jatinegara, kalau di Bandung banyak di daerah Pasar Baru sob



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment