Tuesday, January 29, 2013

Menentukan harga jual pakaian?

Q. gimana sich cara menentukan harga jual pakaian, ambil untung yg logis brapa persen dari harga beli di grosir, biar gak kemurahan atau kemahanlan, thank's.

A. 20-60% saja, jika mau ambil tengah.
bisa saja di atas 60% tapi harus di kemas semenarik mungkin.
salam sukses.

Tempat Jual Pakaian Harajuku Jakarta?
Q. Gan, gue mau liat" baju model harajuku nh di daerah jkt, rencananya klw ada model yang sesuai dngn gue, gue mau beli, tapi ada yang tau tmpat jual baju,celana or jaket model harajuku di daerah jkt g? klau bisa sh jaketnya,, :)) mohon infonya ya.... ^_^ thankss agan"...
Tolong ksh tau letak tokonya dmn ya...
Khususnya jaket Final Fantasy
Oh ya, Khusus cowok, cz gw cowok... ^_^

A. ya

Tempat jual pakaian yang keren dan gaul di jakarta?
Q. Tempat jua kemeja tangan pendek/panjang dan celana jeans model masa kini yang keren dan gaul..
Budget ane sekitar 50-100rb..
Mohon infonya gan!
tks

A. d blok M (pinter nawar) d ramayana-matahari /MOI (mall of indonesia) PRJ .so .gi pada discount natal&akir tahun. .



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment