Sunday, January 27, 2013

tahu dimana tempat grosir pakaian yang murah?

Q. ada yang tau tempat grosir atau pusat pakaian murah di jakarta ga?? soalnya ini saya lagi mulai jualan tapi kalau saya bandingin harga grosir di tanah abang masih agak maha...
=(

A. ane lokasi di bandung nih
harga dijamin bersaing

dimana yah ada yang jual pakaian branded anak2 yang murah dengan harga grosir....?
Q. kasih info dengan alamat lengkap serta no tlp saya kasih 5 bintang

A. Ane pernah gan di kawasan jababeka,langsung di pabrik nya...

Dmn alamat grosir pakaian, tas, jilbab murah?
Q. Aq d samarinda mo buka usaha rumahan.menjual pakaian, jilbab n tas. tp modl br sktr 2jt. ad yg mo bantu aq g?

A. wah kalo loch mau belanja mendingan loch dateng aja ke jakarta trus loch bisa belanja barang2 yg loch mau di tanah abang.di situ semua toko buka harga grosir
and juga kalao loch lewat kargo kirimnya engga mahal ko dari pada loch cape dan juga engga lama .
lebih bagus lagi kolo loch punya saudara di jakarta.jadi loch tinggal tlp doang dech.
bisnis yg loch maulakukan itu bisnis yg gue sedang jalankan tapi gue kirimnya kedaerah kotabaru kalimantan-selatan kampung gue salam yah buat orang kalimantan timur



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment