Tuesday, January 29, 2013

bos mau cari pakaian dari china di tanah abang yang paling murah thank's?

Q.

A. cari di mangga dua atau glodok aja... lebih murah...

apa saja yang harus diketahui untuk belanja pakaian unt toko di Tanah Abang....??bagaimana jasa pengirimannya?
Q. saya dari daerah lain....dan untuk pertama kali mau jalan ke Tanah Abang untuk toko pakaian muslimah saya...
apa saja hal terpenting yang harus saya ketahui?
harga dan penawaran nya?
pengiriman barang yang sudah dibeli ke tempat saya??
ada saran dimana belanja yang berkualitas dan murah untuk pakaian muslim??
terimakasih banyak atas kebaikan menjawab...
wassalam...mmmuach for all

A. 1. km harus tau rute dulu
2. kamu bilang buat jual lagi jgn ragu kamu hrs berani tawar dari harga 65 %, lalu pilih corak yg kamu anggap punya nilai jual
3. km bisa hubungi jasa titipan banyak tersedia disana or bilang ama tokonya utk referensi pengiriman yang terpercaya
4. kamu bisa datang ke blok B or C

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?
Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment